Khamis, 25 Ogos 2016

Pokok krokot

Terbukti Ampuh !! Hanya Dengan Bunga Krokot, Jantung Sembuh Total '' Pegal Linu Hilang'' Cacingan Terobati'' Maag Musn4h Sampai Matapun Jadi Sehat Kembali'' Begini Cara Meracik Nya.. SHARE YAA




krokot yaitu tanaman liar yang gampang tumbuh dimanapun baik diladang, tepi jalan, sawah, kebun, bahkan dihalaman rumah. Krokot yang mempunyai nama latin Portulaca Oleracea L konon yakni tanaman yang datang dari Amerika Latin yang juga mudah di ketahui di Indonesia.

Krokot mempunyai ciri tanaman dengan daun yang lunak dengan batang kemerahan namun ada juga yang berwarna kehijauan dan mempunyai ukuran cukup kecil. Krokot umum kita ketahui seringkali menjadikan makanan kelinci, jangkrik, namun krokot ini jaman dulu juga dikonsumsi sebagai sayuran.

Tetapi sekarang ini saya sendiri juga tetap masih menjumpai krokot di buat sebagai sayuran untuk pecel tetapi itu sekian tidak seringkali sekali.

Manfaat Krokot Untuk Kesehatan Tubuh Untuk sebagian petani krokot diduga sebagai tanaman gulma yang mengganggu, oleh karena itu krokot kerapkali dicabut dan dibuang. Namun tahukah anda bila krokot yang disebut tanaman liar yang diduga sebagai tanaman penganggu memiliki manfaat
yang sekian paling utama untuk kesehatan badan manusia.

Pada daun krokot sendiri mempunyai k4ndung4n vitamin A, B komplek serta C, omega 3, tanin, I­noradrenalin, dopa, asam linoleat, KSO4, KCI, nicotinic acid, saponin, dopamin, noradrenalin, serta KNO3.

Karena itu terdapat beberapa k4ndung4n mineral dan vitamin yang ada pada krokot jadi tidak heran apabila krokot memiliki manfaat yang sekian besar untuk membantu menangani permasalahan kesehatan pada badan manusia.

Manfaat Krokot Untuk Kesehatan Badan Semua anggota dari tanaman krokot bisa digunakan sebagai obat herbal baik itu daun, batang, bunga, sampai akarnya baik dalam kondisi masih tetap fresh maupun telah kering. Dan itu beragam type Manfaat Krokot Untuk Kesehatan Tubuh yang
butuh kita ketahui.

Menangani penyakit maag

Manfaat Krokot Untuk Kesehatan Tubuh Krokot tanaman liar ini bisa menolong mengatasi penyakit maag yang anda derita.

Langkah meraciknya juga gampang yaitu dengan menyiapkan krokot yang masih tetap segar
lalu diuapkan selama 5 menit lalu dihaluskan serta diper4s serta air perasannya
dapat
diminum 3 kali dalam sehari.

Mencegah penyakit jantung

K4ndung4n omega 3 pada daun krokot yang termasuk cukup tinggi bisa menolong
menghindar penyakit jantung koroner sampai sroke menyer4ng badan kita. Diluar itu juga baik untuk dikonsumsi oleh anak­anak autism untuk menolong perubahan kecerdasan otak si anak.

Langkah mengkonsumsinya untuk menghindar penyakit jantung yakni semua sisi tanaman krokot dibersihkan di. tum. buk halus serta berikanlah air lalu diper4s dan disaring lalu untuk lebih fresh dapat ditambah dengan madu dan minum satu hari 2 kali.

Menyehatkan mata

Manfaat Krokot Untuk Kesehatan Tubuh Batang serta daun krokot mempunyai k4ndung4n vitamin A yang tinggi dari pada sayuran berdaun hijau yang lain.

Vitamin A yaitu anti-oksidan yang sekian baik dan alami yang paling penting dalam menolong menyehatkan pandangan kita diluar itu vitamin A juga bisa buat perlindungan selaput lendir. Jadi dengan konsumsi krokot yang bisa juga
jadikan sayuran ini bisa membantu buat mata tetaplah sehat. 

Diluar itu mengkonsumsi buah serta sayur yang kaya vitamin A di dalamnya bisa pula membantu buat perlindungan tubuh dari penyakit kanker rongga mulut dan paru­ paru.

Mengatasi radang usus Mempunyai masalah pada usus atau radang usus dapat diatasi dengan obat herba dari krokot ini. Langkah buat ramuannya cukup gampang yakni dengan mengambil semua.

sisi krokot batang, akar dan daun lalu ditumbuk sampai halus dan diper4s jangan pernah lupa disaring untuk dapatkan air perasan yang bersih.

Nah, air perasan itu lebih dengan air masak serta minumlah 3 kali dalam satu hari.

Manfaat Krokot Untuk Kesehatan Tubuh

Manfaat Krokot Untuk Kesehatan Tubuh yang lain yakni bisa mengobati disentri, diare akut, menyembuhkan cacingan, sesak nafas, dan menangani tubuh yang nyeri atau pegal­ pegal.

Sebenarnya dalam konsumsi ramuan ini nyaris sama yakni dengan menghaluskan serta mem3ras airnya lalu air perasannya diminum, dapatkah dikonsumsi sebagai sayuran keseharian.

Itu Manfaat Krokot Untuk Kesehatan Tubuh yang sekian ajaib, disebut ajaib lantaran satu tanaman yang diduga liar pengganggu bisa menangani beragam penyakit dan mempunyai k4ndung4n vitamin dan mineral yang sekian baik untuk badan kita.

Bagaimana, kehendaki coba memasak sayur krokot untuk menu makan anda sekeluarga? Baca juga artikel ini Manfaat Daun Kelor Untuk Kesehatan serta jangan sampai lupa berlangganan kami di Google + untuk peroleh berita serta info terbaru dari kami. Semoga bermanfaat!!!

Tiada ulasan:

Catat Ulasan