Selasa, 9 Ogos 2016

Ulam Raja

TOLONG DI SHARE !!! ''AJAIB'' DALAM WAKTU 16 JAM SAJA TANAMAN INI BISA {{"HANCURKAN"}} 98% SEL-SEL KANKER P4YUD4R4..!!! BRIKUT PENJELASANYA :




Menurut hasil riset yang diterbitkan Life Science tanaman ini di terangkan dalam tempo kurang dari 16 jam bisa membunuh 98 persen sebagian sel kanker p*y*r*a. Tanaman ini telah digunakan dalam pengobatan China.


Apabila cuma dikonsumsi tidak ada camuran bahan lain, tanaman ini hanya turunkan sebagian sel p*y*r*a sebesar 98 persen namun apabila digabungkan dengan tanaman apsiuntus jadi bisa mempunyai manfaat yang bisa singkirkan nyaris semuanya sebagian sel kanker daripada tubuh. Tanaman ini dimasa lalu dipakai sebagai obat yang dapat menyembuhkan penyakit malaria. Namun saat ini tanaman ini bisa dapat dibuktikan melalui langkah


efisien bisa melawan sel kanker. Tanaman ini di kenal dengan nama ilmiah Artemisinin. Tanaman Artemisinin yakni turunan dari tanaman apsintus (Artemisia annua). Telah banyak riset yang perlihatkan bila tanaman ini bisa menyambutkan penyakit melalui langkah efisien. Telah sepanjang beberapa ribu th. China memakai ekstrak tanaman ini untuk mengobati penyakit malria.

Termuan ini pertama kalinya dikemukankan oleh The bioengineers Henry Lai dan Narendra Singh dari University of Washington, Seattle. Riset yang mereka kerjakan sehubungan ini telah bisa dibuktikan bisa buat sel kanker bakal alami apoptosis (hancur dengan sendirinya). Saat ini sulit agar bisa peroleh ekstrak tanaman ini demikian rendah. Namun bersamaan dengan maanfaat yang di tawarkan oleh tanaman ini orang­orang perlahan­lahan mulai menrima harga dari tanaman ini. Berbarengan dengan meningkatnya hasrat bakal ekstrak tanaman ini produsen farmasi Perancis “Sanofi” masingmasing tahunya berusaha menghasilkan sekitaran 50­60 ton artemisinin, dikehendaki jumlah itu bisa penuhi bakal tingginya hasrat pasar dunia.

SILAHKA SEBARKAN KE-REKAN-REKAN ANDA,,, AGAR BERMANFAAT..!!!

Tiada ulasan:

Catat Ulasan