Rabu, 29 Jun 2016

Kulit Lemon

WOW, TAK TEDUGA!! TERNYATA KULIT DARI BUAH INI TERBUKTI BISA MENGOBATI NYERI SENDI!! BEGINI CARA PAKAINYA...



162

Pohon lemon adalah salah satu tanaman buah tertua dan paling dibudidayakan di dunia, dan untuk alasan yang baik! Lemon benar-benar mendapatkan hak mereka untuk disebut makanan super!

 Lemon penuh dengan vitamin dan mineral seperti vitamin C, A, B1, B6, magnesium, bioflavonoid, pektin, asam folat, fosfor, kalsium, dan kalium.

162Mereka membantu untuk melindungi terhadap banyak penyakit dan kondisi, dan memiliki banyak efek positif pada usus, lambung, hati, dan sistem kekebalan tubuh secara keseluruhan.

Jus lemon dan kulit memiliki asam, rasa asam yang bagus, lemon benar-benar berfungsi sebagai penyangga dalam tubuh dan dapat mengurangi hiperaktivitas pada perut.

 Lemon kulit memiliki efek antiseptik yang bagus, dan daun pengecil demam baik.
Apa yang Anda tidak tahu adalah bahwa buah jeruk favorit
Anda dapat membantu dengan nyeri sendi!

Minyak esensial mudah menguap wangi di kulit lemon membantu untuk bersantai pembuluh darah dan mereka menghasilkan efek anti-inflamasi, membuat mereka berguna untuk nyeri sendi dan saraf.

Resep berikut sederhana dan efektif, dan Anda hanya perlu beberapa bahan yang lebih dari mungkin Anda sudah memiliki di rumah Anda.

Berikut adalah dua cara yang paling efektif:

Parut kulit, berhati-hati untuk hanya mendapatkan lapisan kuning dan tidak ada putih. Menggosok kulitnya langsung ke bagian tubuh yang terkena dan bungkus dengan perban.

Perlu tempat sampai dua jam.

Atau Menempatkan kulit dari dua seluruh lemon dalam botol, dan isi dengan minyak zaitun.

Tutup jar dan biarkan campuran duduk selama dua minggu.

Gosokkan minyak ke daerah yang terkena dan bungkus dengan kain kasa. Diamkan semalam.

Hal ini penting untuk memastikan bahwa Anda menggunakan lemon organik.A

Tiada ulasan:

Catat Ulasan