Khamis, 30 Jun 2016

Varises di Kaki Anda?

Ada Varises di Kaki Anda? Hilangkan Varises Seketika Dengan Bawang Putih! Begini Caranya

Varises disebabkan oleh pelebaran pembuluh darah dan biasanya hal ini terjadi karena kurangnya olahraga dan gerak, makan makanan yang tidak sehat, duduk dan berdiri terlalu lama. Varises seringkali terjadi di kaki dan jika sudah terlalu parah maka akan menyebabkan peradangan kronis.
Inilah alternatif yang bisa digunakan untuk mengobati varises pada kaki, bahan yang digunakan adalah bahan alami dan sangat mudah sekali untuk ditemukan. Bahan tersebut adalah bawang putih. Bawang putih bermanfaat untuk memecahkan protein dalam tubuh dan mendistribusikan secara merata keseluruh tubuh.
#333333; font-family: Arial, sans-serif; font-stretch: inherit; line-height: 18.2px; margin: 0px; padding: 0px; text-align: justify; vertical-align: baseline;">
Ambilah bawang putih sebanyak 5 siung kemudian cincang halus. Gunakan 3 buah jeruk nipis. Dan jangan lupa siapkan 2 sendok minyak zaitun. Lalu masukkan bawang putih yang sudah dicincang halus tadi kedalam toples yang bersih. Kemudian jangan lupa menambahkan perasan jeruk dan 2 sendok minyak zaitun yang telah disiapkan. Setelah itu tutup rapat, diamkan selama 12 jam.
Setelah 12 jam, kocok terlebih dahulu sebelum digunakan. Lebih baik gunakan pada malam hari, caranya tuangkan beberapa tetes minyak ke tangan kemudian gosokan pada kaki yang terkena varises. Setelah digosokan balut kaki yang menggunakan handuk bersih. Lakukan setiap malam hingga varises menghilang.
Sumber : Sooperboy.com

Tiada ulasan:

Catat Ulasan