Sabtu, 21 Mei 2016

Batu Empedu

SUNGGUH LUARBIASA !!! Dengan Ramuan Cina Ini, Anda Bisa Lempar Jauh-Jauh Batu Empedu Dari Kandung Empedu Anda !! Apakah Kalian Ingin Mencobanya Dirumah ? Dibawah Ini Caranya




Obat ini telah membantu banyak orang. Dokter Cina Dr. Lai Chiu Nan merekomendasikan metode yang sama sekali alami menghilangkan batu empedu - yang sangat berbahaya - kecuali mereka menyebabkan rasa sakit, mereka menyebabkan penyakit kuning dan bahkan kanker.

"Kanker sendiri tidak pernah muncul sebagai penyakit pertama yang terjadi," Dr. Lai, mencatat bahwa, secara umum, ada banyak masalah lain yang menyebabkan kanker. Menurut penelitiannya, biasanya orang-orang yang terkena kanker, sebelumnya mereka memiliki batu empedu.

Salah satu gejala batu empedu adalah perasaan kenyang setelah makan berat. Anda merasa perut Anda tidak dapat benar mencerna makanan. Jika hal-hal yang serius, dan


Anda merasa sakit di hati. Jadi jika Anda berpikir Anda memiliki batu, Dr. Lai menawarkan metode berikut untuk menghapusnya.

Dikatakan bahwa pengobatan ini juga baik bagi
mereka dengan hati yang lemah karena hati dan kandung empedu saling berkaitan.

Cara mengeluarkan batu dari kandung empedu melalui usus:

1. lima hari pertama, mengambil empat gelas jus apel setiap hari atau makan 4-5 buah apel. jus apel melembutkan batu empedu. Selama lima hari, Anda perlu makan secara normal.

2. Hari keenam Anda harus melewatkan makan malam.

3. Dalam 18 jam (06:00), mengambil satu sendok teh garam Epsom (magnesium sulfat) dengan segelas air hangat.

4. Dalam 20 (08:00) jam untuk mengulang hal yang sama. Magnesium sulfat membuka kantong empedu.

5. Dalam 22 jam (10:00), mengambil setengah cangkir minyak zaitun (atau minyak wijen) dengan setengah cangkir jus lemon segar. Aduk rata dan minum. Minyak melumasi batu dan memfasilitasi perjalanan mereka.
Keesokan paginya, Anda harus menemukan batu hijau dalam tinja. "Biasanya mereka mengapung."

Bahkan jika Anda tidak memiliki gejala batu empedu, Anda dapat mengambil terapi alami ini. Itu selalu baik untuk memiliki kandung empedu Anda bersih - kata dokter Cina ini.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan