Sabtu, 24 Oktober 2015

Biji Blushwood dan Buah Berry

FANTASTIS !! MENGEJUTKAN TernyataBisa Membunuh Kanker Dalam Beberapa Menit,TOLONG SEBARKAN !!!

October 24, 2015 | KESEHATAN
kankerTernyata buah berry bukan sekedar dimanfaatkan untuk minuman jus atau sirup saja akan tetapi lebih banyak lagi manfaatnya yang berguna untuk tubuh manusia, untuk keluarga buah berry antara lain strawberry, cranberry, acai berry, blushwood berry, goji berry, raspberry, dll dalam keluarga berry akan tetapi untuk membunuh kanker lebih cepat merupakan biji buah blushwood berry. Kita bakal mengupas satu per satu dibawah ini.
Blushwood berry merupakan buah dari Pohon Blushwood yang bisa membunuh semua jenis kanker dan tumor baik kanker otak, kanker paru-paru, serta kanker yang lain, cara kerjanya dalam membunuh kanker cuma perlu beberapa menit dan kanker sirna dan tdk pernah kambuh lagi dari 75% masalah yang sudah ditanggani, Pohon Blushwood cuman tumbuh di bagian utara Australia.
Akan tetapi sayang kekurangan blushwood dalam membunuh kanker tidak akan efektif pada tipe kanker metastatik atau metastasis. kanker metastatik atau metastasis yaitu kanker yang sudah menyebar daripada satu organ pada bagian tubuh lain secara tidak langsung telah terhubung pada sumber kanker asalnya. Cara kerja buah ini adalah dengan memotong bagian suplai darah pada sel kanker dan akan diaktifkan system kekebalan pada tubuh dan membentuk imunitas untuk membunuh sel kanker yang mengalami kehancuran siklus yang diakibatkan oleh perhentian asupan nutrisi kedalam darah.
Biji Blushwood dan Buah Berry Bisa Membunuh Kanker Dalam Beberapa Menit
Acai berry merupakan buah yang secara klinis bisa membantu meghabisi sel-sel leukemia ketika diobati secara langsung selama saat 24-jam. 86 % dari pada sel-sel leukemia bisa alami peristiwa apoptosis. Ini adalah kejadian sel-sel kanker yang sudah mengalami kelaparan dikarenakan pasokan makanan menyusut, serta sel-sel kanker saling makan-memakan sel kanker lain-lainnya. Buah acai berry ini digunakan waktu diekstrak serta para peneliti mendapatkan konsentrasi tinggi yang dipicu oleh antioksidan. Buah acai berry ini merupakan buah sejenis flavonoid yang memang berwarna hitam-ungu.
Goji berry adalah buah yang ditemukan didalamnya ada senyawa sesquiterpene. Pada senyawa buah ini diketahui bisa bermanfaat untuk pasien yang bertekanan darah tingi, orang-orang yang mempunyai penyakit jantung, sampai pada meringankan tak nyaman waktu menstruasi. Selain itu juga diberikan untuk mengobati pasien yang mengalami kanker serviks. Pada buah goji berry juga ada nutrisi germanium. Fungsi nutrisi ini bisa menghambat pertumbuhan kanker atau tumor serta memiliki manfaat anti-kanker. Buah goji berry bisa juga membantu menghilangkan kanker paru-paru, kanker testis, kanker rahim, serta kanker hati.
Cranberries memang sudah lama digunakan untuk membantu membunuh infeksi pada kandung kemih dan cystitis. Riset juga membuktikan bahwa cranberry juga bisa membantu membunuh H. pylori yang merupakan suatu bakteri yang memiliki hubungan dengan ulkus peptikum dan kanker lambung.
Raspberry hitam sangat kaya antocianin serta riset telah menunjukkan anti-oksidan ini sangat kuat serta memiliki senyawa yang kuat membunuh sel kanker atau penyakit yang disebabkan oleh stres oksidatif dan radikal bebas. Dengan buah ini juga dapat mengatasi penyakit jantung, tipe kanker tertentu dan peradangan kronis.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan