Selasa, 27 Oktober 2015

daun salak

TOLONG BAGIKAN !! OBATI GEJALA AMBEIEN DENGAN RAMUAN INI SEBELUM MENJADI PARAH

by admin
mengobati wasir dengan daun salakMengobati Ambeien memang sangat utama untuk anda yang tengah menderita penyakit wasir/ambeien yang memuakkan ini. Penyakit ambeien atau Wasir adalah satu kondisi patologis di mana terjadi pembengkakan atau peradangan Hemorrhoid, susunan vaskular yang ada di saluran anus yang biasa membantu sistem pengontrol buang tinja (BAB).
Jika anda menderita ambeien, pasti anus bakal terasa sangat sakit bukan main, awalnya anus akan terasa gatal gatal. Bila anda merasakan tanda-tanda gejala yang menjadikan penyakit ambeien cepatnya mencari obat yang paling sederhana terlebih dahulu sebagai pengobatan awal supaya ambeien tak jadi parah. Daun salak dikenal memiliki manfaat mujarab untuk mengobati ambeien yang belum parah, simak tips berikut :
BAHAN UNTUK OBAT AMBEIEN
Daun salak
Air putih
Sedikit gula merah
CARA MERAMU OBAT AMBEIEN
Daun salak di rebus dicuci bersih lalu di rebus dengan air dalam ukuran 3 helai daun dengan satu gelas air putih. Selanjutnya air rebusan itu disaring serta diminum dengan gula merah. Minumlah 2 kali satu hari, pagi serta malam hari. Lakukanlah secara teratur, insyaalllah dalam waktu 15 hari penyakit itu akan hilang serta lenyap dan tidak akan kambuh lagi.
Demikianlah tips mengobati penyakit serta tanda-tanda ambeien dengan ramuan obat dari daun salak. Buah salak sendiri telah lama di kenal dengan obat diare alami yang mujarab seperti jintan hitam. Kandungan saponin, betakaroten, flavonoid serta tanin pada buah salak juga bagus untuk kesehatan perut. Mudah-mudahan bermanfaat.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan