Sabtu, 24 Oktober 2015

Menempelkan ES Batu

Lihat Apa Yang Terjadi Jika Anda Menempelkan ES Batu Pada Titik ini !!!

October 24, 2015 | KESEHATAN
Screenshot_285-654x330Cara therapy simpel ini berasal dari ilmu pengobatan tiongkok yang disebut Feng Fu
Ini merupakan bagian tubuh yang terletak diantara dua tendon dibagian belakang leher Anda. Lebih tepatnya, ditempat lubang/lekukan di antara leher serta kepala. Ini yaitu tempat, yang dalam akupunktur Cina dimaksud Feng Fu, atau “penampungan angin”.
Bila Anda dengan teratur meletakkan es batu ditempat ini, tubuh Anda bakal diremajakan kembali, banyak penyakit akan hilang, serta Anda bakal lebih sehat, lebih antusias serta penuh energi.
Itulah mengapa kita kerap melihat petinju atau olahragawan yang dikompres es pada leher belakangnya. Hal ini mempunyai tujuan utk membuat mereka lbh santai serta mengurangi kelelahan/stress.
METODE YANG DILAKUKAN :
Pertama-tama, tengkuraplah serta menempatkan es batu (2 x 2 cm) pada titik Feng Fu. Tahan es batu sepanjang seputar 1/2 jam. Anda bisa memakai kain tipis/kassa untuk membalut es batu agar tidak terjatuh.
Ulangilah prosedur ini dengan teratur, 2 atau 3 hari sekali. Pastikan Anda mengerjakannya di pagi hari saat sebelum sarapan dan malam saat sebelum Anda pergi tidur.
Bila Anda berlatih prosedur ini secara teratur insaallah sekurang-kurangnya sakit flu tidak akan hinggap lagi ke tubuh anda karena kekebalan badan semakin baik.
Rasa dingin es batu mungkin akan tidak nyaman pada awalnya. Tetapi demikian sebaliknya malah kelak anda bakal merasakan panas pada titik tersebut sesudah beberapa detik.
Anda juga mungkin dpt mengalami perasaan euforia di beberapa kali anda berlatih cara ini disebabkan pelepasan endorphin dalam aliran darah Anda.
HASIL :
– Penerapan prosedur ini akan memberi kwalitas tidur yang lebih baik.
– Ini akan menolong Anda meningkatkan vitalitas secara keseluruhan serta suasana hati yang lbh menyenangkan
gastrointestinal
– Obesitas, kekurangan gizi serta permasalahan lainnya saluran pencernaan terkait
– Manfaat kelenjar tiroid terganggu
– Psycho-emosional masalah, stres, kelelahan, depresi serta insomnia
-Gangguan siklus menstruasi, infertilitas.
Cara alami ini aman, bahhkan langkah tersebut membawa seluruh tubuh serta organisme kembali pada keseimbangan fisiologis alami, memberi dorongan hidup yang kuat serta meremajakan seluruh tubuh.
Catatan : Cara ini baiknya tak dikerjakan bila tengah hamil atau Anda menderita skizofrenia atau memiliki riwayat serangan jantung.
Share jika bermanfaat…

Tiada ulasan:

Catat Ulasan