Selasa, 27 Oktober 2015

PENGIDAP KENCING MANIS

SUBHANALLAH !! Bagi Penderita Diabetes, Lakukan Cara Ini.. Terbukti 17,542 Orang Telah Sembuh,TOLONG SEBARKAN !!!

by admin
rambutanUNTUK PENGIDAP KENCING MANIS - KAJIAN TELAH MEMBUKTIKAN BAHWA OBAT TERBAIK UNTUK BEBAS DARIPADA PENYAKIT KENCING MANIS (DIABETES) ADALAH BIJI BUAH RAMBUTAN.
Pemakaian biji rambutan untuk membebaskan penderitaan kencing manis tahap 2 sudah dapat dibuktikan manjur. Kajian yang dikerjakan di Eropa sudah menunjukkan bahwa biji rambutan sukses membebaskan 17, 542 orang pasien diabetes tahap 2 di semua dunia pada th. 2014. Kita rakyat Indonesia cukup bersukur kerana mempunyai buah itu dinegara sendiri.
Cara pemakaiannya.
1. Ambillah 5 biji (seeds) rambutan.
2. Goreng.
3. Tumbuk sampai hancur jadi tepung.
4. Campur dengan air sejuk serta minum.
5. Minumlah 2 kali dalam satu hari.
Kurangi ketergantungan pada insulin serta obat-oabatan farmasi. Penyakit kencing manis umumnya membuat penderita merasa cemas, jika melihat penurunan berat badannya. Jangan cemas, karena kehilangan berat badan tersebut, adalah langkah badan memberi isyarat pada otak, untuk kita merubah pola hidup serta pola makan kita sehari-hari.. Makanlah makanan yang sehat.
Diabetes tahap 2 bukanlah hukuman mati pada penderitanya. Lakukanlah dengan meminum ramuan dari biji rambutan yang tertera di atas, InshaAllah, kita bakal sembuh dari diabetes.
sumber : kesehatanpedia. com
admin | 

Tiada ulasan:

Catat Ulasan