Isnin, 11 Januari 2016

3 Jenis Buah

WOW AJAIBNYA,,3 JENIS BUAH INI TERNYATA BISA MENUMPAS AMANDEL HINGGA TUNTAS TANPA OPERASI !! BUKTIKAN !!!

November 13, 2015 | KESEHATAN
obat-amandel-anak-tanpa-operasiPenyakit amandel merupakan jenis penyakit yang mengakibatkan penderita merasakan sakit atau nyeri di daerah tenggorokan, saat bicara bahkan menelan makanan. Penyakit ini nampak karena masuknya virus ataupun bakteri ke mulut.
Amandel adalah tipe penyakit yg yang seringkali menyerang anak-anak, walau demikian masih tetap ada beberapa orang dewasa yg juga merasakannya. Dikala penyakit amandel telah benar-benar parah serta mengakibatkan rasa sakit, langkah yang paling tepat selain konsumsi obat amandel merupakan cara operasi. Operasi amandel bukanlah operasi besar, tetapi tdk demikian dengan pola pikir anak-anak, sebagian besar anak lebih tertarik tidak untuk melakukan operasi.
Operasi amandel mungkin jalan tercepat untuk mengatasi penyakit ini, akan tetapi banyak orangtua yang masih memakai obat amandel anak alami berbahan herbal sebagai cara pengobatan alternatif. Mengobati amandel anak dengan rempah atau obat herbal alami dinilai lebih murah, aman serta tak menakutkan, lantaran anak tak merasakan beban untuk melakukannya malah mereka merasa lebih baik karena terlepas dari bayang-bayang operasi. Lantas apa sajakah obat amandel tanpa operasi yg ampuh untuk mengobati penyakit ini? Utk mendapatkan jawabannya, simaklah penjelasan singkat dibawah ini :
Mengobati dengan buah mengkudu
Buah mengkudu atau lebih di kenal di Hawaii sebagai buah noni yang dikramatkan. Buah ini mempunyai banyak manfaat alami untuk menyembuhkan bermacam jenis penyakit, dari penyakit ringan sampai penyakit yg berat. Buah mengkudu ternyata cukup ampuh untuk membantu mengobati amandel, setidaknya dengan mengkonsumsi ramuan obat mengkudu, pembengkakan amandel bisa sembuh.
Cukup siapkan 2 buah mengkudu dengan madu murni. Cuci bersih buah mengkudu, peras buahnya sampai sari buah mengkudu keluar. Sisihkan air perasan dari buah mengkudu serta tambahkan madu murni ke dalamnya, aduk sampai rata. Gunakan ramuan obat mengkudu sebagai obat kumur terlebih dahulu baru lalu ditelan. Konsusmi ramuan alami ini setiap hari sebanyak 3x.
Mengobati amandel dengan jeruk nipis
Masihkah Anda memanfaatkan jeruk nipis untuk memasak? Jerui nipis mungkin saja sudah biasa Anda gunakan untuk mengobati batuk atau menyingkirkan jerawat serta mencerahkan kulit, tetapi ternyata air perasan dari jeruk nipis jauh lebih aman untuk menyembuhkan amandel dibandingkan dengan mengkonsumsi obat amandel apotik.
Peras jeruk nipis, kemudian tambahkan sedikit kapur sirih ke dalamnya. Aduk hingga obat untuk penyakit amandel dari jeruk nipis merata. Konsumsi ramuan obat herbal ini menjelang tidur di malam hari, selama 3 hari berurutan.
Obat Amandel Paling Ampuh Dari Kulit Manggis
Dari pada Anda menumpuk sampah organik, kulit manggis, mengapa Anda tak mencoba untuk memanfaatkan kulit manggis yang ada sebagai bahan paling utama membuat ramuan obat untuk penyakit amandel. Siapkan kulit buah manggis yang sebelumnya sudah dikeringkan dan beberapa sendok minyak permen.
Rebus kulit manggis hingga airnya mendidih serta tersisa setengahnya, imbuhkan minyak permen ke dalamnya. Tunggu sampai ramuan obat ini lebih hangat lalu minumlah di malam hari sebelum Anda tidur, lakukan ritual minum ramuan obat ini selama 3 hari berurutan.
Dari keseluruhan ramuan obat amandel herbal yang sudah disebutkan dan diterangkan diatas, adakah yang pernah Anda coba berikan untuk anggota keluarga yg memiliki penyakit amandel? Konsumsi ramuan obat herbal adalah cara pengobatan alternatif yabg tak ada salahnya untuk dicoba, lebih baik coba ketimbang tdk sama sekali, karena cara alami ini lebih baik dari segi biaya dan kenyamanan.
Tolong sebarkan artikel ini agar yang lain tahu hingga bisa bermanfaat buat kita semua

Tiada ulasan:

Catat Ulasan