Isnin, 11 Januari 2016

Biji Buah Rambutan


Bagi Penderita Diabetes, Lakukan Cara Ini.. Terbukti Ribuan Orang Telah Sembuh

September 26, 2015 | KESEHATAN
Bagi Penderita Diabetes, Lakukan Cara Ini.. 17,542 Orang Telah SembuhUNTUK PENGIDAP KENCING MANIS – KAJIAN TELAH MEMBUKTIKAN BAHWA OBAT TERBAIK UNTUK BEBAS DARIPADA PENYAKIT KENCING MANIS (DIABETES) ADALAH BIJI BUAH RAMBUTAN.
Penggunaan biji rambutan untuk membebaskan penderitaan kencing manis step 2 sudah terbukti manjur. Kajian yang dilakukan di Eropa sudah membuktikan bahwa biji rambutan sukses membebaskan 17, 542 orang penderita diabetes step 2 diseluruh dunia pada th. 2014. Kita rakyat Indonesia cukup bersukur kerana memiliki buah itu dinegara sendiri.
Cara penggunaannya.
1. Ambillah 5 biji (seeds) rambutan.
2. Goreng.
3. Tumbuk sampai hancur jadi tepung.
4. Campur dengan air sejuk serta minum.
5. Minumlah 2 kali dalam sehari.
Kurangi ketergantungan pada insulin serta obat-oabatan farmasi. Penyakit kencing manis biasanya bikin pasien terasa cemas, jika melihat penurunan berat tubuhnya. Jangan cemas, karena kehilangan berat badan itu, adalah langkah badan memberi isyarat pada otak, untuk kita merubah pola hidup serta pola makan kita sehari-hari.. Konsumsilah makanan yang sehat.
Diabetes step 2 bukanlah hukuman mati pada penderitanya. Lakukanlah dengan meminum ramuan dari biji rambutan yang tertera di atas, InshaAllah, kita bakal sembuh dari diabetes. (reportaseterkini.com)Bagi Penderita Diabetes, Lakukan Cara Ini.. 17,542 Orang Telah Sembuh

Tiada ulasan:

Catat Ulasan