Isnin, 11 Januari 2016

Membunuh Sek Barah

Membunuh Sel Kanker Dalam Waktu Kurang Dari Satu Jam !!!! Bagaimana bisa? BACA SELENGKAPNYA

October 5, 2015 | KESEHATAN
509Kita ketahui bahwa minyak zaitun sangatlah bagus untuk badan kita. Namun mungkin saja Anda tidak paham bahwa riset sudah menunjukkan bahwa minyak zaitun mempunyai satu senyawa yang bisa membunuh sel kanker kurun waktu kurang dari 30 menit tanpa ada dampak samping. Hasil serta riset yang dipublikasikan dalam jurnal “Molecular serta Seluler Onkologi”. Hasilnya luar biasa. Argumen dasar dari riset ini yaitu untuk menghidupkan kesadaran manusia bagaimanakah nutrisi bisa jadi agen pencegah anti-kanker. Beberapa ilmuwan serta peneliti terperanjat dengan hasil Kanker temuan studi ini, di mana Minyak zaitun bisa membunuh sel kanker kurun waktu kurang dari satu Jam!!!! Berikut Apakah Bagaimana!!!!
Minyak zaitun mempunyai senyawa yang di kenal juga sebagai oleocantha, yang dengan cara efisien bisa menghancurkan beberapa sel kanker. Ini dapat mempunyai dampak pada :
Perkembangan tumor
Osteoporosis
Peradangan
Penyakit Alzheimer
Penyakit yang terkait dengan usia
Peneliti menyampaikan bahwa terdapat beberapa faedah kesehatan lain dari minyak zaitun, namun mereka tak temukan belum. Riset sudah tunjukkan bahwa beberapa sel membatalkan bisa dihancurkan cuma dalam 30 menit dengan oleocanthal, senyawa yang diketemukan dalam minyak zaitun. Hal semacam ini berlangsung lantaran oleocanthat memakai enzim dari sel kanker untuk melawan diri mereka sendiri. Bekas dari beberapa sel kanker dilepaskan serta ditusuk dengan senyawa ini. Kita mesti bikin kebiasaan sehari-hari untuk menghindar kanker berlangsung.
Riset sudah menunjukkan bahwa alkalizing sel, memikirkan positif, pilihan makanan yang pas, makan lokal, relaksasi, holistik serta pilihan nabati bisa tingkatkan semua kesehatan kita. Bila Anda lihat dari pojok perusahaan farmasi Anda bakal terperanjat begitu mereka tak perduli perihal kami. Mereka cuma mau bangkit keuntungan mereka. Janganlah buang duit serta saat untuk obat-obatan yang di produksi dengan cara kimia, cuma konsumsi minyak zaitun lantaran mempunyai faedah yang luar umum. Yakinkan untuk beli merk organik berkwalitas tinggi minyak zaitun.
Untuk artikel ini hingga orang-orang bisa terima penyembuhan herbal serta Sunnah ini, mungkin saja ini yang mereka perlukan dengan satu teknik simpel serta suatu product yang luar umum Olive Oil (minyak zaitun)
Dalil dalam Al Qur’an Serta Hadist
Zaitun yaitu pohon yang diberkati. Allah SWT sudah bersumpah dengannya, dalam surat At-Tin (95 : 1-2) ; “Demi tin serta zaitun. Serta untuk bukit Sinai”
Allah SWT juga memujinya dalam Surah An-Nur (24 : 35) ; “…yang dinyalakan dengan minyak dari pohon yang diberkahi. Yakni pohon zaitun yang tumbuh tak di samping timur serta tak juga di samping barat. Minyaknya saja hampir-hampir menerangi meskipun tak disentuh api”
Dalam tafsir Al-Qurtubi dijelaskan bahwa Ibnu Abbas berkata, “pohon Zaitun memiliki kandungan beragam faedah. Minyaknya dipakai juga sebagai bahan bahar lampu serta untuk lauk serta lulur. Kayu serta arangnya dipakai juga sebagai kayu bakar. Tak ada satu sisi juga dari pohon ini yg tidak bermanfaat, bahkan juga abunya dapat digunakan untuk membersihkan sutera. Ia adalah pohon pertama yang tumbuh di bumi serta sekalian pohon pertama yang tumbuh sesudah banjir besar di zaman nabi Nuh. Ia tumbuh di tanah beberapa Nabi serta tanah suci. Tujuh puluh nabi sudah mendoakannya supaya diberkati, diantaranya Nabi Ibrahim AS serta Nabi Muhammad SAW ketika memanjatkan doa : Allahumma barik fiz-zayt waz-zaytun (Ya Allah, berkatilah zait serta zaitun). Beliau mengatakannya 2 x.
Allah berfirman dalam surat At-Tin (95 : 1-4) : “Demi buah Tin serta Zaitun. Dan untuk kota (Mekah) ini yang aman. Sungguh kami telah menciptakan manusia dalam bentuk yang sebaik-baiknya”.
Diriwayatkan dari Umar bin Khattab RA. bahwa Rasullullah SAW bersabda : “Makan serta berminyaklah dengan zaitun lantaran ia datang dari pohon yang diberkati (HR. Tirmidzi) ”.
Diriwayatkan dari Zaid bin Arqam RA. bahwa Nabi SAW bersabda, “Zaitun serta waras berguna untuk menyembuhkan radang selaput dada (dzatul janbi : pleurisy). ”
Qatadah berkata, ”Caranya dengan membalur sisi dada yang alami sakit.
Anas bin Malik RA. berkata ; “Rasulullah SAW meminyaki rambut, menyisir jenggot, serta membalur muka dengan zaitun, seolah-olah baju beliau yaitu baju tukang minyak. ” (HR. Tirmidzi dalam Asy-Syama’il, no. 32).
Ibnul Qayyim dalam kitab Zadul Ma’ad berkata, “Minyak Zaitun dapat tutup pori-pori badan serta menghindar zat yang masuk melaluinya. Bila dipakai sesudah mandi air panas, minyak zaitun bakal melakukan perbaikan serta melembabkan tubuh. Bila dipakai juga sebagai minyak rambut, bakal jadikan rambut indah serta panjang. Minyak Zaitun juga bermanfaat untuk menyembuhkan campak serta beragam penyakit yang lain. ”
Ibnu Abbas berkata, “Jika orang yang berihram alami pecah-pecah di tangan atau kaki, sebaiknya mengolesnya dengan minyak zaitun serta minyak samin. ”
Imam Bukhari meriwayatkan bahwa Ibnu Umar RA umum berminyak dengan zaitun saat ihram (Fathul Baari, III/463)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan