Isnin, 11 Januari 2016

Jus Nenas


SUBHANALLAH !! Jus Nanas 500% Lebih Efektif Sembuhkan Batuk Dibanding Obat,(((TOLONG DI SHARE)))

November 8, 2015 | KESEHATAN
jus-nanasApabila Anda batuk, cobalah juice nanas karena bisa menyembuhkan 500% lebih efektif ketimbang obat batuk.
Batuk merupakan penyakit yg rata-rata manusia pernah alami, biasanya penyakit batuk ini menyerang saat pergantian musim sehingga membuat tubuh manusia kaget dengan pergantian suhu dan akhirnya gejala awalnya yaitu flu dan lama-kelamaan mengakibatkan batuk.
Biasanya apabila Anda batuk, pilihan untuk menyembuhkannya yakni dengan menggunakan obat batuk, tetapi ternyata obat batuk kurang efektif untuk mengatasi batuk.
Juice nanas lebih efisien ketimbang obat batuk
Beberapa studi mengatakan bahwa menyembuhkan penyakit batuk lebih efektif 500% dengan meminum juice nanas ketimbang obat batuk.
Nanas merupakan buah yang banyak orang sukai tetapi banyak juga yang tidak menyukainya, dikarenakan nanas bisa membuat tenggorokan gatal untuk beberapa orang, karenanya nanas ini kurang banyak disukai orang. Sayang sekali, buah nanas padahal memiliki nutrisi serta faedah kesehatan.
Bermacam manfaat buah nanas
Nanas mengandung enzim yang bernama bromelain yang bisa mengurangi peradangan yg dapat mengakibatkan penyakit jantung, kanker, arthritis serta peradangan lainnya. Selain itu bromelain bisa juga melancarkan sistem pencernaan, menjauhi dari gejala angin duduk (angina), bahkan juga bromelain juga dapat mengurangi lendir pada penderita Tuberkulosis (TBC). Serta Bromelain terdapat paling banyak di bagian batang dan bagian bawah nanas yg cukup keras.
Nutrisi pada nanas
Tidak perlu ditanya nutrisi pada nanas ini, buah berwarna kuning ini mempunyai nutrisi yg banyak, diantaranya Vitamin B, C, A, Kalsium, Potasium, Beta-karoten, Mangan, Zat besi. Potasium bermanfaat untuk kesehatan otot, saraf, tekanan darah serta kesehatan sel dalam tubuh. Vitamin C dalam nanas bermanfaat untuk meningkatkan kekebalan tubuh serta mengatasi infeksi dan penyakit.
Jus nanas untuk atasi batuk
antioksidan dalam nanas membantu mengobati batuk dan radang tenggorokan dengan efektif.
Resep membuat juice nanas untuk obat batuk
Bahan :
1 potong jahe mentah.
1 cangkir jus nanas segar.
1 sendok makan madu mentah.
1/2 sendok teh cayenne.
1/4 cangkir juice lemon.
Cara pembuatan :
Campur semua bahan kedalam jus.
Haluskan dengan jus.
Apabila sudah halus, tuangkan ke gelas.
Konsumsi 1/4 cangkir, 2-3 kali satu hari.
Agar lebih nikmat, Anda boleh memasukan kedalam kulkas (Hal ini tidak akan mengurangi nutrisi).
Catatan
Walaupun memiliki banyak manfaat. karena nanas mengandung potasium, direkomendasi untuk tidak mengkonsumsi terlampau banyak.
Nah dengan demikian, batuk Anda lebih cepat teratasi dan terlepas dari masalah batuk yg menyiksa.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan