Isnin, 2 November 2015

Dari Lidah

PENTING !! Kenali 8 Jenis Peringatan  Kita Yang Tidak Boleh Tidak Kita Ketahui! TOLONG DI SHARE !!

by admin
165991446028342Lidah adalah alat pengecap yang membuat kita dapat menikmati makanan yang masuk ke mulut kita, namun selain itu, lidah sebagai alat untuk memperingatkan apa yang tengah berlangsung di tubuh kita! Apakah anda juga memiliki gejala ini?
1. Kurang Vitamin
Kalau lidahmu merah seperti strawberry, besar kemungkinan asupan vitamin kurang! Konsumsilah makanan yang bervitamin untuk menambah vitamin dalam tubuh kita!
2. Bau Mulut
Bila kita tak melindungi kebersihan lidah kita, lidah kita bakal beralih jadi warna coklat pekat atau hitam, karenanya ingatlah untuk mengosok gigi dan membersihkan sela – sela gigi dengan benang gigi, selain itu, ingat untuk mengosok/mencuci lidah kita untuk menghindari bau mulut!
3. Infeksi Bakteri Ragi
Bila lidah kita berubah jadi warna susu atau putih – putih seperti keju, mungkin saja saja lidahmu tengah terinfeksi bakteri ragi! Ini mungkin reaksi dari memakan antibiotic.
4. Gejala Menua
Bila ada retakkan kecil di permukaan lidah kita, itu yaitu tanda menuanya lidah kita, hal seperti ini mesti di perhatikan karena retakkan yang ada dapat membuat lidah kita gampang terinfeksi!
5. Iritasi Dalam Mulut
Bila anda mendapatkan tompelan putih pada lidah bagian bawah, itu mengisyaratkan lidah kita iritasi oleh benda asing. Ini kerap ditemukan pada seorang perokok, serta tompelan putih ini bila dibiarkan selalu akan pelan – pelan berubah jadi sel kanker.
6. Kanker Mulut
Bila anda sering menyaksikan tonjolan bulat merah kecil , ini merupakan tanda kanker mulut! Jangan dilewatkan serta segeralah cek kesehatanmu!
7. Menopause Atau Salah Memakai Pasta Gigi
Untuk wanita yang menopause, semua mulut kita bakal serasa seperti terbakar, namun bila kita bukan kaum hawa ataupun belum memasuki usia menopause merasakan hal yang sama, ini mungkin saja anda salah memakai pasta gigi.
8. Sariawan Disebabkan Stress
Sariawan mendadak itu merupakan suatu tanda bila anda sedang mengalami stress yang cukup berat! Lakukanlah beberapa olahraga untuk menentramkan hati serta pikiranmu, lantaran stress dapat menarik banyak penyakit! Jadi ingat saksikan lidahmu setiap hari untuk tahu kondisi kesehatanmu, serta jangan lupa di share ya!

Tiada ulasan:

Catat Ulasan