Sabtu, 28 November 2015

keluarkan racun dari tubuh!

Patut Dicoba Minuman sehat ini ampuh keluarkan racun dari tubuh!

by admin
minuman-sehat-ini-ampuh-keluarkan-racun-dari-tubuhMau membersihkan tubuh dari racun yang menumpuk di dalam, sekaligus menurunkan berat badan, tingkat cholesterol, dan memperbaiki metabolisme tubuh? Semuanya bisa Anda dapatkan cuma dengan mengonsumsi minuman yang satu ini!
Minuman ini bisa dibuat dengan mudah serta cepat. Yang Anda butuhkan cuma beberapa bahan alami yg bisa didapatkan dengan mudah. Penasaran? Simak resepnya dibawah ini, seperti ditulis oleh Daily Health Post (07/02).
Bahan yang diperlukan :
- 1 sendok teh kayu manis
- 2 sendok makan cuka sari apel
- 2 sendok makan juice lemon
- 1 sendok makan madu asli
- 1/2 liter air
Cara membuatnya :
Cara membuat minuman ini cukup mudah. Campur seluruhnya bahan dalam jus serta campur. Minum pada pagi hari waktu perut masih kosong. Minum setiap hari.
Cuma dibutuhkan dua menit untuk membuat minuman ini, sehingga tidak perlu menyimpan minuman ini dalam almari es. Setiap pagi, buat minuman ini dalam keadaan segar hingga lebih menyehatkan.
Beberapa bahan yang ada dalam minuman ini sangat bermanfaat. Kayu manis sangat cocok untuk mengontrol tingkat glukosa atau gula darah dalam tubuh. Sementara cuka sari apel bisa dikonsumsi untuk menurunkan tekanan darah tinggi serta mengatasi hipertensi.
Juice lemon adalah sumber flavonoid yang baik dan memiliki kandungan banyak antioksidan yang dapat melawan radikal bebas dalam tubuh serta meningkatkan system kekebalan tubuh. Sementara madu memiliki kandungan banyak faedah untuk kesehatan. Madu mengandung berbagai jenis nutrisi, enzim, mineral, serta vitamin.
Jadi, tidak ada salahnya untuk mulai mengonsumsi minuman ini setiap hari serta rasakan sendiri manfaatnya untuk kesehatan tubuh.
sumber:merdeka.com

Tiada ulasan:

Catat Ulasan