Isnin, 9 November 2015

Refleksi dengan Menjepit Telinga

MUNGKIN BANYAK YANG BELUM TAHU INI !! Tehnik Pijat Refleksi dengan Menjepit Telinga Untuk Mengatasi Berbagai Penyakit,(((TOLONG SEBARKAN)))

by admin
She-presses-her-ear-with-clothespin-every-dayReflexology merupakan bagian dari teknik pengobatan yg melenyapkan rasa sakit dengan melakukan tekanan pada titik syaraf refleksi tertentu pada tubuh. Ini yaitu metode sangat cocok buat diaplikasikan telinga di mana tempat tersebut terdapat banyak ujung saraf. Dengan bantuan teknik jepitan, yg memberi tekanan pada saraf tertentu dapat dilakukan setiap hari serta efeknya postif buat kesehatan.
Telinga terhubung dengan semua bagian dari tubuh melalui 6 poin ini
Rasa sakit di beberapa daerah dibadan manusia bisa ditanggulangi dengan tekanan pada titik-titik tertentu yg terkait. Perhatikan gambar-gambar dibawah ini biar mudah dimengerti.
Bahu serta punggung
Jepitkan satu gesper selama 60 detik di daun telinga atas, dan dengan cara ini Anda bakal mengurangi rasa sakit di daerah bahu serta punggung. Untuk hasil terbaik, Anda mesti mengulangi prosedur beberapa kali
Teknik Pijat Refleksi dengan Menjepit Telinga
Tubuh
Bagian ini terhubung ke semua organ dalam tubuh. Bahkan juga pijatan lembut dengan jari-jari Anda bisa membantu Anda. Di sisi lain, bila Anda benar-benar memiliki rasa sakit internal ketimbang Anda harus ke dokter coba therapy ini.
Sendi
Bagian daun telinga tengah (lihat gambar) terkait dengan pergelangan tangan. Jepitan merupakan jawaban untuk tangan serta kaki yg sakit. Tetapi Apabila rasa sakit sudah kronis, mungkin menemui dokter akan jadi pilihan terbaik!
Sinus serta tenggorokan
Semakin rendah bagian daun telinga yang dijepit dihubungkan dengan tenggorokan serta sinus paranasal. Saat pilek atau problem sinus datang, jepitan bisa menolong meredakannyal.
Pencernaan
Atas tulang rawan telinga yaitu titik yg terhubung dengan system pencernaan. Sakit perut atau problem pencernaan bisa dikurangi atau bahkan benar-benar dihilangkan. Kebetulan, cara ini bisa diterapkan preventif.
Kepala serta jantung
Telinga terkait dengan dua bagian yg paling penting dari tubuh, jantung serta kepala. Problem jantung atau sakit kepala dapat berkurang dengan jepitan biasa yg dilakukan secara rutin.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan