Isnin, 30 November 2015

Paru Paru

Waspadalah !! Jika Menemukan Tanda Tanda ini Itu Berarti Paru Paru Anda Diancam Bahaya

by admin
Waspada, 4 Tanda Paru-paru Anda dalam BahayaParu-paru yang sehat yaitu paru-paru yang bisa menjalankan fungsinya dengan baik. Paru-paru yag tak sehat akan menyebabkan beberapa gejala atau tanda tanda yang mungkin akan terjadi suatu penyakit pada paru-paru. Salah satunya yaitu kanker paru-paru. Dengan mengetahui tanda paru-paru kita terkena kanker, kita dapat lebih hati-hati dalam merawatnya dan juga dapat lebih menghindar dari resiko paru-paru.
Gejala paru-paru anda terkena penyakit dan dalam keadaan bahaya, anda bisa melihat serta merasakannya secara langsung. Agar anda tahu dan menyadari kalau itu merupakan gejala penyakit paru-paru, berikut ini beberapa tanda paru-paru anda dalam bahaya :
Waspada, 4 Tanda Paru-paru Anda dalam Bahaya
1. Batuk kronis
Anda mengalami batuk kronis? Apakah anda sudah pernah mengobatinya selama tiga minggu namun tak sembuh-sembuh? Bila hal itu berlangsung, anda mesti waspada, hal semacam itu bisa jadi merupakan tanda paru-paru anda dalam keadaan bahaya. Biasanya tanda-tanda itu dibarengi dengan nyeri dada sampai pada bahu.
2. Batuk dan muntah darah
Ketika anda mengalami permasalahan batuk-batuk yang disertai dengan muntah darah, hal itu mungkin saja paru-paru anda sedang dalam permasalahan. Batuk darah tersebut bisa juga terjadi lantaran infeksi tuberkulosis, bronchitis atau pneumonia, dan keadaan kardiovaskular tertentu. Segeralah untuk memeriksakan kesehatan paru-paru anda serta bawalah pada dokter untuk ditangani lebih lanjut.
3. Nafas sesak
Sesak nafas adalah salah satu tanda-tanda yang paling jelas dan paling bisa dipahami anda bila paru-paru anda sebenarnya sedang dalam bahaya. Sesak nafas ini disebabkan karena penyumbatan arteri, anemia, infeksi pernafasan, bronkitis kronis. Gejala ini merupakan tanda-tanda kanker paru-paru yang hadir. Jalan pernafasan anda tersumbat yang kemudian sesak pada dada anda.
4. Sulit untuk menelan
Sulit menelan adalah salah satu tanda-tanda sakit tenggorokan. Tetapi bila anda mengalami nyeri waktu menelan benda padat ataupun cair kurun waktu beberapa minggu, itu berarti anda sedang mengalami permasalahan pada paru-paru. Kemungkinan hal itu merupakkan tanda kanker paru-paru akan menyerang anda. Segeralah untuk konsultasi pada dokter.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan